Jumat, 29 Oktober 2010 | By: EZIA

Komitmen

Si uti adalah salah ibu rumah tangga yang memilki 2 putra, keluarga yang dibentuknya cukup harmonis. Kehidupan rohaninya juga bagus,tetapi dengan berjalannya waktu luka yang sudah kering terusik ternyata begitu sakit....

Si uti mencoba untuk mengobatinya ternyata berat sekali, karena obat yang Uti inginkan berakibat yang dapat melukai banyak orang yang pernah dikasihinya untuk ituUti hrs tetap bertahan karena sebuah komitmen.

Si Uti selalu mendekatkan pada sang pencipta karena, hanya Dia yang ternyata sanggup untuk menolongnya. Bukan hal yang mudah,Si uti terus berjalan dan selalu jatuh,tapiiiiiiii Uti tetap tidak mau menyerah.Uti percaya bahwa akan memenangkan pertandingan ini. Bersama Dia dapat lakukan perkara besar. Uti percaya bahwa semua pasti akan berakhir ka.............pan ?

Si Uti tetap akan jalani hidup ini,ternyata teman-teman Uti memiliki perhatian meskipun pernah dilukai, tetapi tetap baik mereka pada sabar mendampingi Uti yang kondisinya baru labil. Uti menyadari bahwa dirinya lemah, Uti butuh teman untuk berbagi.

Si Uti sekarang dah tegar kembali, luka itu dah kering senyuman dah muncul lagi, hari-hari yang dilalui dijalani dengan penuh semangat. Uti dah temukan jalan lagi semuanya ....karena doa dan kasihNya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar