Sabtu, 26 Januari 2013 | By: EZIA

SURAT CINTA



                         SURAT CINTA DARI TUHAN: "BERLARI SAMPAI AKHIR"

AnakKU yang terkasih, AKU hampir tidak percaya ketika membaca suratmu. Bukankah baru beberapa minggu yang lalu engkau berjanji tidak akan menyerah?

AKU tahu, mungkin minggu-minggu ini terasa sangat sulit bagimu. Tapi anakKU, kuatkan hatimu. Tetaplah berlari dalam track yang sudah Kusediakan karena AKU tahu yang terbaik bagimu. Bila kau merasa lelah, berhentilah sejenak, ambil Roti dan Air Hidup-KU yang telah AKU tawarkan dan makanlah.

AKU yakin setelah kau mendapatkan keduanya kau akan merasa segar kembali. Setelah itu tarik nafas dalam-dalam dan langkahkan kakimu untuk bergerak maju. Fokuskan pandanganmu pada apa yang di depanmu, yaitu menyelesaikan perlombaan dan menjadi juara.

Buanglah kemarahan dan sakit hati yang menghantui pikiranmu. Amarah dan sakit hati itu tidak ada gunanya, hanya menguras tenaga dan menghambatmu mencapai tujuan.

Ketika pertandingan dimulai, KUharap kau bisa mengacuhkan omongan orang-orang yang menonton di bangku stadion.
Jangan merasa sombong karena pujian atau karena kau diunggulkan. Pujian dan pengagungan yang keluar dari mulut mereka terkadang hanya sekedar basa-basi di depan para juara. Tak jarang kata-kata manis itu akan segera berubah menjadi kritikan pedas dan kecaman ketika para juara itu gagal.

Karena itu, kau tidak perlu risau ketika mendengar pernyataan-pernyataan skeptis yang mengatakan engkau pasti kalah. Kau bukan bertanding atas kemauan mereka. Kau juga tidak hidup berdasarkan omongan mereka.

Pelari yang berpengalaman tahu akan hal itu. Karena itu fokuskan pikiranmu pada tujuan yang semula, bukan untuk mendapatkan pujian atau penghargaan dari orang lain, tapi untuk menyelesaikan pertandingan.

AKU pelatihmu tidak pernah meragukan kemampuan yang kau miliki. AKU tahu seberapa besar potensi yang ada padamu dan AKU tahu engkau pasti bisa mencapai garis finish dengan gemilang.

Selamat berjuang anakKU, AKU menunggumu di garis finish.

Yang mengasihimu
Bapamu, Pelatihmu, Sahabatmu, Penonton setiamu

YESUS KRISTUS.

We love JESUS and you, GOD bless you all ♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar